Contact Us

Here you can Contact to us for Order and Ask more Visual Basic :
Email 1 : info@tunasmedia.com
Email 2 : tunasmedia@yahoo.com

Aplikasi Yang Dibutuhkan Dalam Belajar VB 6

Pada postingan sebelumnya kami telah membahas bahwa untuk Aplikasi Perkantoran di Indonesia masih banyak yang menggunakan VB 6, dan Jika anda tertarik dengan Pemograman VB Aplikasi apa saja yang harus dipersiapkan?

Jika para prajurit pada zaman dahulu sebelum berperang mempersiapkan senjata dan bekal, sekarang jika anda ingin belajar pemograman VB anda harus mempersiapkan list dibawah ini :

1. Komputer
Komputer atau Laptop adalah hal yang sangat vital, tanpa adanya komputer atau laptop anda tidak bisa belajar VB (Ya iyalah....!!!! )

2. Aplikasi VB 6
Setelah komputer, Aplikasi ini wajib ada di komputer / laptop anda

3. Database
Apliakasi database juga harus terinstal database, macam database anda bisa memilihnya seperti : MS Office Access, MySQL, SQL Server, Oracle Dll. *Pada pembelajaran Republik VB ini, kita akan gunakan MS OFfice Access saja dikarenakan untuk file-file yang kita pelajari dapat kami Uplode dengan Ringan Hehehehe..

4. Reporting
Selain dari 3 syarat diatas, Reporting adalah Hal yang juga sangat pentingnya, dengan reporting program yang anda buat lebih sempurna, dan memang dalam membuat Program Sebenarnya fungsinya adalah untuk Reporting

Jika dari keempat syarat diatas sudah ada, maka siap-siap mengikuti pembelajaran VB dari kami yaaa :)

Postingan Kami Sebelumnya :

  • Selamat Datang
  • Pengertian VB 6


  • Salam
    Republik Visual Basic
    Email : info@tunasmedia.com

    0 Response to "Aplikasi Yang Dibutuhkan Dalam Belajar VB 6"